Nostalgia dengan Permainan 80an

Beberapa permainan ini menyenangkan untuk dimainkan, bahkan saat ini, dan beberapa di antaranya telah jauh melampaui tahun-tahun berikutnya dengan permainan yang lebih halus dan lebih baik. Yang mengambil apa yang ada di sana dan ditingkatkan. Itulah yang dilakukan oleh para desainer game permainan 80an ini.

Kriteria kami di sini bukanlah bagaimana game-game ini menumpuk melawan permainan yang kami buat dan mainkan hari ini. Kriteria kami adalah game mana dari tahun 1980-an yang kita berutang terbesar karena mereka begitu banyak berinovasi pada saat itu, dan karena mereka mewakili semua yang terbaik tentang desain game asli.

Nostalgia dengan Permainan 80an

Ini juga, permainan mana yang paling kita ingat dan, dalam hal ini, kita sadar bahwa Anda akan memiliki perspektif yang sepenuhnya berbeda. Nostalgia adalah hal yang merepotkan. Kita tidak mungkin mewakili semua kenangan emas sepanjang dekade, dan kita juga tidak boleh mencoba. Anda juga dapat bermain yang lebih seru lagi kunjungi daftar situs judi slot terpercaya sekarang juga.

Raid On Bungeling Bay (1984)

Ini adalah game yang memacu penulisnya Will Wright untuk terlibat dalam semua game Sim. Meskipun gelar komersial pertama Wrights, Raid On Bungeling Bay adalah ciptaan yang sangat ambisius. Apa yang pada awalnya tampak seperti dipoles, tetapi biasanya satu-satunya cara pengguliran gulir delapan arah.

Sebenarnya adalah sesuatu yang agak lebih halus dan licik, dengan pemain terbang di atas pulau musuh di mana urban sprawl benar-benar berevolusi, menumbuhkan pabrik dan kiriman yang pernah ada, teknologi militer yang lebih mematikan. Konsep lanskap yang berubah itu, bersama dengan beberapa visual peta, nantinya akan berjalan ke Sim City.

3D Deathchase (1983)

3D Deathcase adalah pengingat tentang apa yang bisa dicapai dengan memori 16K yang remeh di masa-masa awal komputer rumah. Mengangkat urutan sepeda speeder grosir dari Return Of The Jedi, 3D Deathchase tampaknya hampir lucu tunggal bahkan di era kesenangan sederhana. Mainkan sekarang juga jangan pernah melupakan permainan yang dulu.